Jumat, 08 Juli 2016

Belajar Menghafal Al Quran dengan Mushaf Tahfiz

Paket Mushaf Al Quran bagi Para Penghafal AL Quran

Lima Jilid Mushaf Tahfiz masing-masing terdiri dari 6 juz yang dapat dibaca menggunakan Talking Pen (Robopen). Menghafal Al Quran jadi lebih mudah dan menyenangkan.

Mau bukti?
SubhanAllah.. Berikut ini hasil pembelajaran anak-anak dengan produk-produk Al Qolam. Memasuki proses panjang perjalanan lomba Hafiz Junior Al Qolam 2015 Sesi 1, dari tahap pendaftaran para peserta sampai proses penilaian serta penyeleksian peserta oleh para juri. Dalam prosesnya para juri menyeleksi berdasarkan kriteria hafalan Al Quran menjadi 10 peserta terbaik hingga pada akhirnya terpilih lagi menjadi 3 hafiz terbaik.
·         Juara 1 : Annida Afriani Hanifah, Kepulauan Riau
·         Juara 2 : Lathifa Rusmin Rahim, Gowa Sulawesi Selatan
·         Juara 3 : Hikmatul Fadhilah Hasibuan, Medan
Pada akhirnya acara penyerahan hadiah pun di laksanakan di Jakarta pada tanggal 18 Februari 2016. Ketiga para pemenang di undang datang ke Jakarta, mereka berkesempatan mengikuti berbagai kegiatan yang sudah di siapkan oleh tim hafiz junior. Kegiatan mereka adalah dari penyerahan hadiah hingga mengunjungi  Masjid Istiqlal Jakarta.
Selamat ya bagi para pemenang Hafiz Junior Al Qolam Sesi 1, semangat terus ya dalam menghafal Al Quran nya dan semoga bermanfaat.

Nah, putra-putri anda ingin seperti mereka? Al Qolam siap membantu dengan produk-produk unggulan kami yang diantaranya adalah Mushaf Tahfiz.
Segera miliki sekarang juga!
Hubungi distributor resmi kami
Sdr. Hendro R, SP.
HP/ WA           : 0819 0101 2525
Pin BB             : D04C582F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar